Our social:

Friday, July 13, 2018

rajapoker99 | Odds Ketidaktahuan dalam Batas Poker

rajapoker99 | Odds Ketidaktahuan dalam Batas Poker - Saya sedang di tangan dalam permainan batas 5/10 sejumlah tahun yang kemudian dan saya menelepon dari tombol dengan J9os sekitar sesudah 5 pemain sudah tertatih-tatih. Maka pasti saja si buta besar menyimpulkan untuk menjadi pintar dan min memunculkan. Semua orang, tergolong saya menelepon lagi. 14 taruhan, $ 72 dalam pot untuk mengawali tangan di pot! Flop datang bianglala Q84.






Usap ditembak. Manusia bakal saya jatuh lebih baik andai saya minimal terbuka. Bodoh guna berada di tangan ini, pikirku, menunduk pada gaya agresif ketatku yang kesudahannya berhasil. Orang buta kecil memasang taruhan. Kemudian 5 panggilan rajapoker99 beruntun ketika hingga ke saya. Hanya $ 5 guna menelepon ... Saya mesti melakukannya. Saya melakukannya, kini membengkak pot kini $ 114. Yang saya ingat pada saat tersebut bertanya-tanya apa sih yang mereka SEMUA miliki dan bagaimana dapat begitu tidak sedikit pemain menjadi bodoh.

Itu menyakitkan untuk menyaksikan kartu turn "seperti batu bata" dari 2 klub yang melengkapi keempat pakaian di papan. Itu tidak menghentikan pemain bawah-the-gun dari bertaruh $ 10 sekarang, dan lumayan yakin - TIDAK ADA yang terlipat ketika tersebut datang untuk saya. Itu menambahkan $ 60 ke pot membuatnya $ 174 sedangkan saya merenungkan apa yang mesti dilakukan. Saya mempunyai tembakan imbang usus ke kacang dengan tidak ada peluang lawan unik saya ke flush. Saya perlu 10, namun berapa besar bisa jadi saya memukul hit?

Satu kartu komunitas tersisa guna ditampilkan, 46 kartu tidak terlihat, 4 tak tampak puluhan. Kira-kira 9% bisa jadi memukul kacang atau 11: 1. Saya menyimpulkan untuk melipat, sebab saya tidak inginkan menyia-nyiakan lebih tidak sedikit uang dan sesi tersebut berjalan buruk untuk saya sejauh ini, jadi saya tidak ingin urusan tersebut menjadi lebih buruk di sini. Kemungkinannya paling jauh bahwa 10 saya bakal datang, saya pikir saya melulu akan menyimpannya untuk lokasi yang lebih baik.

Uhhh ..... kekeliruan besar.

Tentu saja, sungai ialah sepuluh sebab saya yakin kita tahu itu, tapi kekeliruan saya bukan sebab sepuluh jatuh, kekeliruan saya tidak benar menilai kondisi peluang. Benar-benar TIDAK peduli apa yang terjadi di sungai, aku seharusnya sedang di tangan guna melihatnya terlepas. Kesalahan saya tidak sepenuhnya mengetahui peluang poker nyata.

Ini ialah $ 10 guna menelepon (tanpa bisa jadi kenaikan gaji di belakang saya) pot $ 174. Ini ialah matematika sungguhan, dari tangan poker sungguhan, memakai probabilitas poker nyata dan saya lebih paham pada ketika itu, saya bakal menyadari bahwa kadang-kadang menunaikan untuk menggambar ke dalam lurus.

Manfaat yang mendasari menyaksikan pot besar tersebut pergi ke lokasi lain sebab kesalahan saya, memaksa saya guna mempelajari bisa jadi permainan dan mengevaluasi pulang strategi borongan saya. Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan sekarang, beberapa berkat memakai kalkulator poker, baik turnamen, permainan cincin atau duit tunai, saya bukan lagi tidak tahu tentang kesempatan di poker.

0 comments:

Post a Comment